[Bayi & Balita]
Irawati tamrin
Bayi prematur dgn BBL 1,2 kg. Sekarang usia 5 bln dgn BBA 3,9 kg. Apakah masih bisa minum sufor BBLR spy bbnya cepat naik?
15:24 06/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
masih bu. konsumsi susu produk komersil dengan 1Kkal/Ml. dapat diberikan bertahap, 8x50 Ml, atau sesering ibu yg biasa berikan
11:15 14/01/2022