[Masalah Berat Badan]
Eli Maryadi
selamat siang dokter. Dokter saya ingin menurunkan berat badan. berat saya 75 kg, tinggi badan 155 golongan darah O. kira2 diet apa yg cocok dan pas untuk saya jalani. terima kasih
07:23 14/02/2019
Agusman Patlan Naitasi, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Eli, Terimakasih karna sudah menggunakan aplikasi dietducate untuk konsultasi, Saran diet dari saya adalah tetap konsumsi menu seimbang sesuai kebutuhan, rutin berolahraga dan tetap rajin untuk memantau BB setiap bulannya.
12:55 10/04/2020