[Diet Asam Urat]
yunita daniati
sayabibu menyusui dengan asam urat tinggi 11, bayi 4 bulan dengan alergi protein, terutama kacang2an seperti kedelai dan almond, susu sapi, daging sapi, ikan, gimana saya menurunkan berat bdan saya, dan untuk memenuhi keb protein dengan apa?
10:25 07/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
terima kasih bu sudah mau berkonsultasi dengan kami
10:54 14/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
untuk protein ibu boleh ganti dengan ayam tanpa kulit dan putih telur. selain dari kacang kacangan, asam urat bisa juga berasal dari sayuran hijau. saat ini ibu disarankan mengkonsumai sayur sepeerti wortel,labu,terong,jagungmuda,pare,lobak,toge,buncis dan kac panjang muda
10:56 14/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
untuk menurukan berat badan, ibu harus menghindari makanan yang gorrwng,lemak dan tepung ya bu
10:57 14/01/2022