[Masalah Berat Badan]
anonim
Mohon izin bertanya kak, Jika saya memiliki berat badan lebih dengan status gizi obesitas, Pola makan seperti apa yang harus sya terapkan untuk membantu menurunkan berat badan saya menjadi ideal, Terima Kasih, Mohon bantuannya ka
11:45 07/01/2022
Alvian Hadi Sutrisno, S.Gz. ahligizi
selamat siang kak. terimakasih sudah bertanya di aplikasi dietducate untuk melakukan diet penurunan berat badan haruslah sebelumnya paham aturan mainnya dan kalau bisa ada pendamping yang expert dalam bidang penurunan berat badan. dalam melakukan penurunan berat badan harus paham tentang defisit kalori terlebih dahulu.penurunan berat badan bukan mengurangi jadwal makan. makanlah seperti biasa 3 kali perhari dengan 2 kali snack, namun harus sesuai dengan kebutuhan kalori perhari. pemilihan bahan makanan juga akan mempengaruhi penurunan berat badan, konsumsilah makanan dengan tinggi serat seperti sayur dan buah, juga tinggi protein seperti daging, ayam tanpa kulit, ikan laut, telur dll. faktor berikutnya, aktivitas fisik atau olahraga juga mempengaruhi penurunan berat badan. mulai rutinlah untuk berohlaga, minimal 2-3 hari dalam 1 minggu. minum air putih 2-3lt/hari. ahligizi.id membuka program diet alami dan insyaAllah aman. Link selengkapnya :https://ahligizi.id/layanan/program-diet/ terimakasih. semoga membantu dan sehat selalu :-)
14:33 08/01/2022
anonim
Baik, Terima Kasih atas informasinya kak
00:02 12/01/2022