[Diet Maag (Gastritis)]
Annisa' Aam
Ingin dien menurunkan bb tapi punya masalah mag agak berat
21:04 07/01/2022
Lismah Sayidatul Fatimah, A. Md. Gz ahligizi
konsumsi makanan porsi kecil per 3 jam sekali, jenis makanan yang kaya serat, misal banyakin porsi sayur dan buah, juga kurangi konsumsi makanan tinggi gula yang manis-manis, minuman kekinian mengandung gula yang cukup tinggi sebisa mungkin dikurangi, dan bisa diganti dengan lebih banyak konsumsi air putih
09:33 09/01/2022
Annisa' Aam
Terima kasih.. 🙏
14:15 09/01/2022