[Kehamilan]
Zaskia Ayu164
Menu untuk ibu hamil yang mengalami hipertensi
13:05 08/01/2022
Lismah Sayidatul Fatimah, A. Md. Gz ahligizi
makanan yang rendah garam, diusahakan bukan makanan awetan seperti sosis, nugget karena natriumnya cukup tinggi, konsumsi makanan sumber kalsium dan zat besi terutama lauk hewani, sayuran hijau porsi kecil tapi sering
09:28 09/01/2022