[Bayi & Balita]
Afra
Menu bayi
18:37 09/01/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Terima kasih sudah bertanya, Ibu Afra
Perkenalkan saya Gung Is
Tekstur makanan pendamping ASI (MPASI) disesuaikan sesuai umur bayi ya bu. Kalau saya boleh tau, bayi Ibu sekarang umurnya berapa?
18:58 10/01/2022