[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, sekarang usia saya 27 tahun. Kebetulan saya blm menikah. Berat badan saya sekarang 90kg tinggi saya 160cm. Saya berencana ingin memulai diet. Bagaimana Seharusnya pola makan saya Supaya tetap sehat dan turun berat badan?? Terima kasih
11:00 14/02/2019
Mir'atul Azizah,S.Gz., M.Han. ahligizi
Trimakasih ya sudah konsul ke kami. Penurunan berat badan secara alami dengan cara alami kira-kira bisa turun 0,5 kg per minggu jadi dalam sebulan bisa turun 2 kg. Wow ...kuncinya disiplin ya. Untuk pola makan, Kaka bisa atur frekuensi dan jumlah serta jenis makanannya. Frekuensi misal 3 kali makan besar, 2 kali snack. Makan besar porsi nasi dikurangi, perbanyak sayur dan lauk, kurangi makanan berlemak serta tambahkan buah. Untuk snack pilih yang lebih sehat misal buah. Imbangi dengan olahraga ya 2-3 kali dalam seminggu. Semoga berhasil Kaka :)
18:57 10/04/2020