[Lainnya......]
anonim
mau tanya diet makanan dan buah cocok pasien yang habis OP payudara tindakan yang sudah dilakukan Kemoterapi udah 6x
07:57 11/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Pasca operasi maka pasien dianjurkan untuk lebih banyak mengonsumsi makanan tinggi protein karena baik untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membantu pemulihan tubuh. Jenis makanan tersebut misalnya ikan gabus, putih telur, atau daging bebas lemak. Produk olahan susu juga bisa dikonsumsi namum baiknya yang rendah lemak. Kemudian sayur-sayuran dan buah-buahan segar juga baik sebagai sumber serat untuk mencegah konstipasi pasca operasi. Kalori yang mencukupi diperlukan pula selama proses penyembuhan luka. Semoga Membantu 🙂
06:49 12/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yang Mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya
06:50 12/01/2022
anonim
jenis Buah apa yang cocok untuk dikonsumsix.
07:50 12/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jeruk, apel, beri, melon, anggur, mangga, pepaya.
07:52 12/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
apa Masih ada yg mau ditanyakan Kak?
18:05 16/01/2022