[Diet Maag (Gastritis)]
ellen Sinanu
Pantangan makan
12:22 11/01/2022
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak ellen, terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 Untuk lebih jelasnya bisa baca di sini https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ Semoga membantu kak, 😊
12:52 11/01/2022