[Kehamilan]
sinta haque
Saya mau bertanya menu makanan yang baik bergizi untuk ibu hamil seperti apa setiap hari
14:17 11/01/2022
Ema Oktavianty  ahligizi
Halo kak sinta, terima kasih telah bertanya melalui aplikasi dietducate 😊 Untuk lebih jelas & lengkapnya bisa klik di tautan ini yaa kak https://ahligizi.id/blog/2021/11/01/makanan-yang-dianjurkan-tidak-dianjurkan-bagi-ibu-hamil/ Semoga membantu kak 😊
14:39 11/01/2022