[Lainnya......]
anonim
unt yg punya riwayat sakit tipes baru baru ini, sebaiknya menu dietny seperti apa ya? saat skit kmrn bnr2 ngg bs mngurangi karbo (bubur)..
19:39 11/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Terimakasih Sudah bertanya Di Dietducate: _Untuk pola diet yang baik Anda bisa melakukan : Perbanyak minum air putih. Biasakan sarapan pagi. Kurangi makanan berkalori tinggi seperti nasi uduk, makanan bersantan, berkadar gula tinggi dll. Minum air putih setengah jam sebelum makan. Olahraga rutin. Makan cemilan sehat=salad buah atau sayur, snack bar, dll. Perbanyak sayur dan buah. Hindari alkohol. Hindari merokok. Riwayat sakit tipes bukanlah gangguan untuk melakukan diet sehat. Apalagi jika sakit tifus sudah Anda obati hingga tuntas. Buatlah makanan Anda sendiri atau pilih makanan sehat yang terjaga kebersihannya untuk mencegah diri terinfeksi tifus kembali. Semoga Membantu 🙂
06:44 12/01/2022