[Diet Diabetes Mellitus]
Andi ANy Beviyyuz
Bagaimana cara menentukan status gizi
00:24 13/01/2022
Hallo Kak Andi,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_Salah satu cara untuk menentukan status gizi dengan membandingkan Berat Badan dan Tinggi Badan. IMT = BB(kg)/TB2 (dalam meter). Tanda-tanda atau petunjuk yang dapat memberikan indikasi tentang keadaan keseimbangan antara asupan (intake) zat gizi dan kebutuhan zat gizi oleh tubuh untuk berbagai proses biologis.
_Atau lebih mudahnya bisa masuk pada aplikasi dietducate klik kalkulator gizi kemudian klik IMT > masukan BB dan TB n Keluar Hasilnya....
Semoga Membantu 🙂
07:07 13/01/2022