[Diet Diabetes Mellitus]
Sofa wati
Apa yg mesti lakukan utk diet dan penyakit diabetes saya
21:30 13/01/2022
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Selamat malam kak. Untuk diet diabetes bisa dengan pengurangan konsumsi gula dan kadar manis sebuah minuman. Misalnya kakak biasa mesen es teh manis jumbo, kakak bisa ganti dengan teh tawar atau less sugar (rendah gula). Terima kasih sudah berkonsultasi kak 🙏
21:55 13/01/2022