[Lainnya......]
anonim
Untuk orang yang didiagnosis fatty liver makanan apa yang boleh/tidak boleh dikonsumsi? Apakah ada pola makan yang dianjurkan?
11:28 14/01/2022
Yelly Tambunan ahligizi
yang boleh. ayam tanpa kulit, ikan, putih telur. tidak dengan di goreng. kuning telur dan daging sepotong rendang maks 3 kali seminggu. jika tidak di konsumsi kuning twlur dan daging lebih maksimal. tidak knsumsi jeroan dan produk olahan sperti sosis/corned bee. kurangi snack dari tepung dan olahnnya seperti bolu cookiea dan pastry. setiap 3 kali makan harus ada serat dari sayur dan buah
12:02 14/01/2022