[Lainnya......]
anonim
Hallo, izin bertanya apakah benar mengkonsumsi jus campur wortel dan tomat setiap hari itu bagus untuk tubuh? Jika iya bagaimana cara pengolahannya agar tidak merusak atau mengurangi kandungan gizinya? Terima kasih sebelumnya
07:58 15/01/2022
Anak Agung Istri Kencana Sari Devi, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak terima kasih sudah bertanya. Perkenalkan saya Gung Is Mengonsumsi jus buah tentu sangat menyehatkan bagi tubuh ya kak. Wortel dan tomat kaya akan antioksidan yang dapat menangkal efek negatif dari radikal bebas. Cara pengolahan dapat diblender seperti biasa dan disarankan untuk tidak menambah kental manis agar tidak menambah asupan gula berlebih ke dalam tubuh sehingga khasiatnya dapat terjaga. Terima kasih, jangan lupa bahagia ya kak
15:50 18/01/2022
anonim
Terima kasih banyak kak🙏 Izin bertanya lagi untuk frekuensi konsumsinya lebih baik seperti apa ya kak? Terima kasih sebelumnya🙏
08:24 19/01/2022
Konsumsi buah disarankan sebesar 2-3 porsi per hari. Jadi selain buah dimakan langsung, buah juga dapat diolah sebagai jus. Pastikan komposisi jus benar-benar buah pure tidak diberi pemanis tambahan ya kak karena buah sendiri sudah memiliki gula alami
08:32 19/01/2022