[Masalah Berat Badan]
RUKAYAH GIZI
Berat badan lebih
17:06 15/01/2022
RUKAYAH GIZI
Berat badan lebih
17:06 15/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Lakukan defisit kalori dan tingkatkan aktifitas fisik
14:42 22/01/2022