[Lainnya......]
nazmi sampurno
Sepupu saya ke iris kakinya lukanya lumayan besar, makanan apa yang di konsumsi supaya lukanya cepat mengering?
09:50 16/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nazmi,,, Terimakasih Sudah bertanya Di Dietducate: Konsumsi makanan bergizi tinggi protein sehat, seperti ikan gabus, daging ayam tanpa lemak, putih telur, tahu, tempe, kacang-kacangan Minum air putih 2-3 liter/hari Istirahat yang cukup Hindari merokok dan minuman yang mengandung alkohol Jaga luka agar tetap kering dan bersih Mengganti perban secara teratur Semoga Membantu 🙂
17:52 16/01/2022