[Lainnya......]
Christina Natalia Simorangkir
Makanan yang bagus untuk darah rendah
20:28 16/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Christina,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Daftar Makanan untuk Darah Rendah > Makanan tinggi vitamin B12, seperti telur, daging sapi dan ayam, kerang, susu rendah lemak, hati sapi, serta sereal yang diperkaya vitamin B12. Makanan tinggi folat, seperti sayuran berwarna hijau (misalnya bayam dan brokoli), kacang-kacangan, biji-bijian, serta buah-buahan (misalnya pepaya, pisang, dan alpukat). Makanan yang mengandung banyak air. Orang yang memiliki tekanan darah rendah juga disarankan untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih yang cukup, atau mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air, seperti semangka dan jeruk. Makanan atau minuman berkafein. Kandungan kafein pada kopi, cokelat, dan teh dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung untuk sementara waktu. Namun, disarankan untuk tidak mengonsumsi kafein di malam hari. Semoga Membantu 🙂
05:11 17/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Apa Masih ada yang mau ditanyakan?
05:11 17/01/2022