[Diet Kolesterol]
Tri nuzuliati
Mengatasi tangan kaku
12:09 18/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak tri. terimakasih sudah bertanya di detducate. sebelumnya apalah sudah dicek kadar kolesterolnya. karena tangan kaku bisa disebabkan karena banyak hal dan solusinya juga jelas berbeda . untuk ciri khas kolesterol sendiri biasanya kaku paling parah di area tengkuk. meski kadang jga di area lain seperti tangan, badan dll. peregamgan dan olahraga ringan sangat membantu untuk merilekskan otot2 kak tri . kalau benar kaku tangan karena kolesterol dari segi makanan bisa aja kk mengurangi makanan tinggi kolesterol seperti jeroan, daging merah , santan kental dll. sering minum air kelapa kuga bagus untuk menyegarkan tubuh kakak. tp ingat bahwa semua yang berlebihan it tidak baik
22:08 18/01/2022