[Lainnya......]
anonim
Hallo selamat malam, saya mau konsultasi untuk penderita hemoroid diet yang cocok apa ya rendah sisa atau tinggi serat mohon informasinya. Terima kasih 🙏
18:18 18/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat malam
Terima kasih sudah bertanya melalui AhliGizi.ID
Diet yang dianjurkan untuk penderita hemoroid yaitu diet tinggi serat, untuk lebih lengkap silahkan cek https://ahligizi.id/blog/2021/02/08/bagaimana-cara-mencegah-ambeien-hemoroid-wasir/
21:54 18/01/2022