[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan yang efektif itu gimana ya dok ? Kebetulan saat ini pola makan saya sarapan cereal & susu low fat, makan siang nasi merah secukupnya
18:00 14/02/2019
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Selamat sore. Dengan menerapkan gizi seimbang : dalam satu piring tersedia karbohidrat (makanan pokok), lauk pauk (protein hewani dan nabati), sayur dan buah, air putih yang cukup 8gelas/hari, aktivitas fisik (olahraga ringan), menjaga pola hidup yang sehat dengan menjaga kebersihan juga contohnya, selalu memantau BB. Jika makanan yang anda konsumsi sudah sesuai dengan kebutuhan anda, itu sudah baik dan perlu konsisten untuk menerapkannya. Dan jangan lupa diterapkan prinsip gizi seimbang 😊
15:36 01/04/2020