[Masalah Berat Badan]
Hafi Rofiqoh
Cara mengatasi berat badan stag
19:04 18/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat Malam Bapak Hafi Terimakasih sudah bertanya melalui AhliGizi.ID Sebelum Bapak bisa dicek terlebih dahulu 1. Sudah berapa lama Bapak melakukan program penurunan berat badan? 2. Apakah Bapak sudah melakukan pengaturan pola makan (desifit kalori, meningkatkan konsumsi serat dan protein)? 3. Apakah Bapak sudah mengingkatkan aktivitas fisik atau olahraga secara rutin? 4. Apakah setelah melakukan program penurunan berat badan Bapak terasa lebih ringan, fit, bugar, dan tidak mudah lelah? 5. Apakah pakaian Bapak sebelumnya sudah mulai longgar?
21:47 18/01/2022