[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Sutarman Arman
apakah benar diet hanya minum obat bisa berhasil tanpa olah raga dan pola makan
20:37 18/01/2022
Zahra Aulia Mardiana, S.Gz ahligizi
Selamat malam Bapak Sutarman Terima kasih sudah bertanya melalui AhliGizi.ID Langkah penurunan berat badan yang efektif melalui pengaturan pola makan dan olahraga. Penggunaan obat atau suplemen penurun berat badan termasuk weight loss scam, silahkan dicek https://ahligizi.id/blog/2021/04/21/fad-diet-untuk-menurunkan-berat-badan-efektifkah/
21:32 18/01/2022