[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam , saya ingin konsultasi ,Saya perempuan dengan Berat badan 106 dengan tinggi 160 ,mempunyai masalah lambung dan moody juga mudah setres , diet seperti apa yang cocok untuk saya ? Terimakasih
22:52 18/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
selamat malam kak. semoga sehat selalu. terimakasih sudah bertanya di dietducate. berdasarkan TB dn BB kakak. target BB yang dapat dijadikan sebagai acuan adalah 64 kg. pola makan seperti apa yang biasanya kakak lakukan tiap hari. boleh nggak ya kak sy tau kira2 profesi kk apa? punya alergi atau kesukaan makanan apa? dan umurnya berapa. sebelumnya untuk menentukan program diet harus memahami kuncinya. kuncinya teratur, sabar dan penuh tekat untuk kesehatan. bukan hanya berpatok pada kg yang berkurang kak. mau lanjut ngobrolnya kak ??
01:21 19/01/2022