[Lainnya......]
anonim
Apakah boleh bagi remaja putri tidak mengkonsumsi tablet tambah darah jika kita rajin mengkonsumsi bayam?
14:50 19/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _jika gizi remaja sudah seimbang maka tablet penambah darah tidak diperlukan. Lain halnya, jika remaja mengalami gizi tidak seimbang ditambah siklus menstruasi, maka tablet penambah darah menjadi perlu.
15:35 19/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Apa Masih Ada yang mau ditanyakan?
15:35 19/01/2022