[Masalah Berat Badan]
Novi Raufaita
Dok saya mau menurunkan berat badan.Tapi saya lagi menyusui apakah dokter bisa bantu
02:32 21/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
selamat pagi kak novi. terimakasih sudah brrtanya di dietducate. kami menawarkan paket premium apabila ingin d bantu secara langsung untuk menurunkan berat badan. namun apabila ingin konsultasi free silahkan kira2 berikan pertanyaan spesifik agar kami bisa menjawab dengan jelas. terimakasih sebelumnya.
02:36 21/01/2022
Novi Raufaita
Umur saya 24 th.saya sekarang lagi menyusui.Berat badan saya sekarang 52kg tinggi saya 148.jadi saya ingin mengurangi 7 kg.diet seperti apa yg harus saya jalan kan dok.
09:58 21/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
makanan yg anda sering konsumsi apa tiap hari. mulai dari berhenti minum manis dan makan kripik2 an dlu karena it makanan ringan tapi tinggi kalori . apabila pola makan sudah teratur dengan baik olahraga ringan juga masih d butuhkan untuk mempercepat penurunan bb
19:52 25/01/2022