[Diet Asam Urat]
anonim
Makanan apa yang perlu dihindari?
08:13 21/01/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
Selamat pagi dan terimakasih sudah bertanya melalui AhliGizi.ID
Untuk melanjutkan ke diet nya, bolehkah d jelaskan yg menderita asam urat ini laki-laki atau perempuan? selanjutnya apakah sudah pernah d cek kadar asam uratnya? kalau sudah berapa?
Terimakasih
10:41 21/01/2022