[Lainnya......]
anonim
Diet hipertiroid
09:11 21/01/2022
anonim
Makanana yang dihindari penyakit hipertiroif
09:12 21/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Berikut makanan yang harus dihindari/yang tidak dianjurkan penyakit Hipertiroid : 1. ikan laut atau makanan mengandung olahan ikan laut 2. susu 3. keju 4. telur asin 5. makanan mengandung nitrat 6. gluten 7. kedelai dan olahan
17:23 21/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika masih ada yang perlu ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya 🙂
17:24 21/01/2022