[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Paulina Tarigan
Menurunkan berat badan
09:20 21/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Defisit kalori dan perbanyak aktifitas fisik
11:36 22/01/2022