[Lanjut Usia]
Paulina Tarigan
Pola makan yang menurun tidak selera makan
09:21 21/01/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
Selamat Pagi kak Paulina Tarigan
Terimakasih sudah bertanya melalui AhliGizi.ID
Pada lansia penuranan nafsu makan kerap sering kali terjadi, banyak faktor yang mempengaruhi hal tesrsebut, yang secara fisiologis yaitu penurunan pada fungsi tubuh seperti fungsi gigi dan kapasitas lambung, selanjutnya kemungkinan makanan yang disajikan untuk lidah orang tua tidak cocok atau bisa juga sedang mengalami proses pemulihan pasca sakit.
apakah lansia tersebut sedang mengalami sakit pada saat ini?
11:34 21/01/2022