[Bayi & Balita]
Aviva Putva
Anak saya 9bln lebih BB 7,6 naiknya seret sekli PB 75cm makannya susah gtm trus, dia full asi ngk doyan sufor, gimana cara biar bbnya naiknya lumayan bnyak ya dok? Ngatur waktu makannya juga susah
21:43 21/01/2022
Tri Wahyuni, S.Gz ahligizi
Selamat malam bunda aviva putva. terimakasih sudah berkonsultasi di Dieteducate. Sebelumnya apa jenis kelamin anak nya bunda? agar kita bisa menentukan indeks status gizi sesuai dengan jenis kelamin, karena laki-laki dan perempuan itu berbeda. Makannya susah ini sudah berlangsung berapa lama? mulai dari usia berapa anak bunda dikenalkan dengan MPASI? Mohon d jawab dulu ya bunda agar komunikasi kita berlangsung dengan baik, dan bunda bisa memahami dengan baik nantinya,. Terimakasih 😊
22:20 21/01/2022
Aviva Putva
Malam dok, anak saya laki laki mulai mpasi usia 6bulan dari awal mpasi udh agak susah, apa lagi sekarang hbis sakit tambah susah, suapan pertama mau hbis itu udh GTM trus ngk mau buka dok skrng usia 11bulan tpi bb blum ada 8kg
20:40 28/02/2022