[Bayi & Balita]
anonim
batita usia 14bln,laki-laki dan sangat aktif karena sudah mulai berjalan.tdk ada masalah dengan makan dan BAB.tapi kenaikan BB sangat irit,mohon solusi.terima kasih sebelumnya
00:12 23/01/2022
Dewi Nur Aini, S.Gz ahligizi
Selamat malam Ibu. Untuk kenaikan Berat badan per bulannya berapa gram ya bu?
Dan untuk asupan makan sehari-hariny apakah sudah mengandung gizi lengkap seperti karbohidrat, protein, dan lemak?
20:54 24/01/2022
anonim
sudah bu,,terdiri dr karbohidrat,lemak dan protein.2 bulan terakhir bb stagnan tdk naik
18:02 25/01/2022