[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
anak saya laki2 usia 7 tahun,BB 19kg TB 120cm.apakah perlu suplementasi Fe dan calsium untuk membantu kenaikan BB dan TB?terima kasih
00:19 23/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Untuk menambah berat badan dalam masa pertumbuhan anak bisa dilakukan dengan meningkatkan asupan protein dan lemak, asupan kalsium bisa didapatkan dari mengkonsumsi produk susu komersil jenis growth
18:54 27/01/2022