[Masalah Berat Badan]
anonim
Rekomendasi makanan yang cocok untuk diet
08:16 23/01/2022
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Halo kak, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk diet penurunan berat badan, kakak bisa mengonsumsi beberapa jenis sumber karbohidrat kompleks seperti nasi, roti gandum, ubi, kentang, dll. Selain itu, tetap mengonsumsi sumber protein dan lemak seperti ikan, telur, daging ayam, daging sapi, dll. Lebih banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Kurangi camilan dan makanan yang mengandung tinggi gula, lemak, dan garam. Jangan lupa minum air putih yang cukup dan olahraga dengan teratur agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Semoga dapat membantu.
20:02 27/01/2022