[Masalah Berat Badan]
anonim
Untuk kebutuhan pokok makanan setiap hari, lebih baik oat apa nasi putih? . Ini untuk di konsumsi setiap hari
08:20 23/01/2022
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Hai, Terima kasih telah mengunjungi Dietducate 🙏 Perkenalkan saya Ahli Gizi Silvi. Oat dan nasi merupakan golongan makanan pokok sumber karbohidrat. Oat memang memiliki kandungan serat yg lebih tinggi daripada nasi putih. Untuk pemilihan makanan setiap hari, tentunya pilihlah yang bisa Anda konsumsi setiap hari dalam jangka waktu panjang, misalkan apakah Anda menyukai rasanya, apakah mudah untuk Anda dapatkan setiap hari baik dari segi ketersediaan maupun dari segi materi/harga. Anda masih dapat mengkonsumsi nasi putih juga setiap harinya, namun perlu Anda kombinasikan dan tingkatkan porsi makanan yg tinggi serat seperti sayur dan buah. Semoga membantu. 😊
09:01 23/01/2022
anonim
Berarti untuk diet, bagus oat ya kak. Kalo nasi merah mahal kak
09:36 23/01/2022
Silviana Putri, S.Gz ahligizi
Oat mengandung tinggi serat, jadi bisa membantu untuk merasa kenyang lebih lama. Untuk diet, Anda juga perlu memperhitungkan porsi/jumlahnya agar asupan kalori tidak berlebih, sehingga tujuan diet Anda dapat tercapai.
15:03 26/01/2022