[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya tidak bisa jika tidak sarapan, namun saat ini berat saya 66 tinggi 164cm, kira2 jenis sarapan sehat yang mengenyangkan dan tidak mempercepat napsu makan apa ya?
09:05 23/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Sarapan sehat dapat dicoba dengan telur rebus atau dadar, oatmeal dan buah potong.
18:52 27/01/2022