[Anak Sekolah & Remaja]
firdausi nuzula
tips naik berat badan secara sehat
18:36 23/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Naik berat badan dapat dilakukan dengan meningkatkan asupan kalori secara bertahap dan menambah jumlah asupan protein, untuk meningkatkan masa otot dapat dilakukan dengan berolahraga yang menggerakan otot.
18:50 27/01/2022