[Lainnya......]
anonim
halo, saya ingin bertanya jadi ayah saya terkena penyakit infeksi paru paru, apa apa saja makanan yang harus dimakan ayah saya dan apa apa saja makanan atau minuman yang harus di hindari ayah saya? terimakasih
23:00 23/01/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
diit yg harus dijalankan yaitu diit TKTP artinya Tinggi Kalori Tinggi Protein. minuman yg harus dihindari seperti minuman bersoda, minuman kaleng, atau kemasan.
06:24 24/01/2022