[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Kak, kenapa pasien thalasemia membutuhkan energi dan protein yg tinggi? Adakah masalah dalam penyerapan zat gizi??
00:04 24/01/2022
Yuniati Pane, A.Md.Gz ahligizi
karena biasanya thalasemia memiliki kadar Hb yg rendah atau dibawah normal. jadi membutuhkan protein yg lebih tinggi untuk menaikkan Hb tersebut
06:27 24/01/2022