[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Indah Safitri
Judul yang cocok untuk skripsi dengan topik gizi kebugaran
07:58 25/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Contoh judul skripsi : Hubungan Asupan Zat Gizi Mikro dan Komposisi Lemak Tubuh Dengan Tingkat Kebugaran Mahasiswa/Atlet/dll
15:25 05/02/2022
Indah Safitri
Terimakasih🙏
05:43 10/05/2023