[Diet Kolesterol]
anonim
Penyakit batu empedu apakah diet kolesterol juga? Terima kasih.
07:27 26/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Pembentukan batu empedu lebih berisiko terjadi pada orang yang sering mengonsumsi makanan berlemak, menderita obesitas, sering merokok, memiliki kolesterol tinggi, atau mengalami penurunan berat badan drastis dalam waktu singkat. Selain itu, wanita hamil, orang yang mengonsumsi obat-obatan tertentu (misalnya pil KB), atau penderita penyakit hati juga lebih berisiko terkena batu empedu. _Jika Seorang Terkena Penyakit Batu Empedu Karena Riwayat Penyakit Kolesterol Tinggi Sebelumnya maka perlu menerapkan Diet Kolesterol. Semoga Membantu 🙂
08:15 26/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yang mau Ditanyakan Silahkan Chat dikolom chat ya...
08:15 26/01/2022
anonim
Tidak ada riwayat kolesterol tinggi karena sebelumnya belum pernah cek kolesterol kak. Jadi tau2 ada batu empedu. Tapi memang gaya hidup selama ini sering mengonsumsi lemak berlebihan meskipun BB kecil. Jika kondisi demikian hrus diet kolesterol ya kak?
12:18 26/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
_Iya Kak > Konsumsilah makanan dengan Gizi Seimbang, tinggi serat seperti buah/sayur. dan hindari makanan bersantan, berminyak, berbumbu kacang, atau mengandung mentega. _Olahraga teratur _dan perbanyak Konsumsi Air
14:05 26/01/2022
anonim
Terima kasih atas jawabannya kak
16:08 27/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Sama-sama Kak 🙂🙏
17:27 27/01/2022