[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Resi Rekha
British Propolis, atau merk lain Propolisku dan brand propolis sejenis, apa benar bisa mengobati segala macam penyakit?
12:10 26/01/2022
Hallo Kak Resi,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
_hingga saat ini kegunaan propolis belum sepenuhnya teruji secara klinis. Adapun beberapa manfaat propolis yang telah terbukti efektif melalui pengkajian secara klinis, antara lain :
luka akibat infeksi herpes simpleks
obat kumur
Sedangkan kegunaan lainnya, seperti pengobatan luka kanker, sariawan, tuberkulosis, gangguan sistem pencernaan, flu, dan sebagainya masih perlu penelitian lebih lanjut. Adapun kesulitan untuk meneliti kegunaan ataupun efek samping propolis dikarenakan komposisinya yang belum bisa dipastikan. Karena merupakan getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai sumber botani, maka komposisinya juga dipengaruhi oleh letak geografis, musim, dan spesies lebah. Sebaiknya sebelum mengonsumsi propolis atau obat-obat herbal lainnya, berkonsultasilah terlebih dahulu dengan dokter.
Semoga Membantu 🙂
13:25 26/01/2022
Resi Rekha
Begitu ya kak. Tapi kenapa testimoni positifnya banyak sekali ya kak? Sampai2 berduyun2 orang ikut menjualnya?
11:10 27/01/2022
Resi Rekha
Berarti testimoninya tidak benar itu kak?
11:47 27/01/2022