[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apa benar kopi hijau bisa menurunkan berat badan yg efektif tanpa olahraga dllsb? Salah satu merk kopi hijau mengklaim demikian dan diklaim mampu menghancurkan kolesterol dan berbagai macam penyakit, jd kita bisa bebas makan sepuasnya lalu setelahnya minum kopi tsb maka kita terbebas dr ancaman penyakit?
12:16 26/01/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
Hai kak terimakasih sudah bertanya di dietducate atau ahligizi.id. cara menurunkan berat badan yang disarankan adalah dengan defisit kalori, makan makanan sehat dan olahraga yang rutin jika perlu malah ditingkatkan intensitasnya kak. kurang disarankan mengikuti program minum kopi atau teh atau minuman lain yang mengklaim akan menurunkan berat badan secara cepat karena penurunan berat badan alami yang disarankan 0,5-1 kg dalam seminggu. Jika penurunan bb secara ekstrim dan cepat dikhawatirkan akan terjadi masalah kesehatan lain yang akan ditimbulkan kak. Namun terakhir pilihan di tangan kakak kami sebagai ahligizi kurang merekomendasikan cara diet yang tanpa olahraga tersebut. semoga membantu ya kak.
12:22 26/01/2022
anonim
Baik kak. Tapi apa benar kopi hijau memang punya khasiat memecah kolesterol?
11:09 27/01/2022
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
sejauh ini saya belum menemukan penelitian yang menyatakan bahwa kopi hijau dapat memecah kolesterol kak
14:03 31/01/2022