[Bayi & Balita]
anonim
Apakah anak usia 6 bulan boleh diberikan air putih?
10:56 27/01/2022
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: _Setelah usianya menginjak 6 bulan, bayi diperbolehkan minum air putih saat sangat merasa haus. Namun, pemberiannya tidak dianjurkan lebih dari setelah gelas air putih, ya. Berikan ASI sebagai asupan Gizi utama, meski anak telah berusia enam bulan. _Jumlah air putih yang boleh diminum masih perlu diperhatikan, ya, Bun. Takaran air putih untuk bayi berusia 6 bulan ke atas adalah sekitar 60 ml, sedangkan bayi berusia 12 bulan ke atas diperbolehkan minum air putih sebanyak 450 ml per hari. Takaran ini akan meningkat, seiring bertambahnya usia bayi.  Semoga Membantu 🙂
11:40 27/01/2022