[Masalah Berat Badan]
M Ilham Nhq
Bagaimana cara menghilangkan perut buncit?
14:23 27/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hai kak ilham. sy nia dr ahiGiziId. kakk, udah pernahkah ngukur lingkar perutnya ? kalau belum coba deh cek brapa ?? kalau untuk laki2 d atas 102 cm udah bahaya banget. yang bisa di lakukan yaitu merubah pola makan dan lifestyle. faktor pencetus buncitnya perut antara lain. 1. sering konsumsi minuman manis atau gula2an 2.begadang tiap malam 3. sering duduk /rebahan n kurang gerak 4. konsumsi alkohol 5. kelebihan hormon seks 6. stress berlebihan peningkatan nafsu makan. kira2 kalau kk yang mana nih penyebab buncitnya? kalau mau gak buncit yaa harus tau dlu penyebabnya
14:59 27/01/2022