[Masalah Berat Badan]
princess liliana
Dok mau Tny saya uda diet And berat badan saya gak mau turun” y
Sebelum nya saya dulu 70kg dan berhasil menurunkan sampai 55kg saya ingin turun kan lg berat badan Sy sampai ideal kira” 48kg gimana cara nya dok tq
04:20 16/02/2019
Ahli gizi ahligizi
bisa lebih detail kak
04:13 17/02/2020