[Masalah Berat Badan]
Nur Azizah
Assalamualaikum wr wb Mohon info terkait variasi menu rendah kalori utk penurunan berat badan y kak
20:54 27/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Halo, terima kasih sudah bertanya. Pengaturan menu rendah kalori bisa dilakukan dengan pergantian makan sumber karbohidrat sederhana ke karbohidrat kompleks seperti singkong rebus, kentang rebus, beras merah, dan pembatasan mengkonsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan
10:46 29/01/2022