[Lainnya......]
fatihah ainayah
Apakah baik kopi yang di campur gula dan susu bagi kesehatan seperti jantung dsb ? kak
19:16 28/01/2022
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
hay kak fatihah terimakasih sudah bertanya di dietducate. pada prinsipsipnya semua makanan itu sehat asal kita tidak mempunyai riwayat tertentu dan tidak berlebihan dalam konsumsi. biasanya yang d gunakan di kopi susu itu susu kental manis. hal ini apabila terlalu sering bisa memicu obesitas dan kemungkinan penyakit jantung apabila dikonsumsi dalam jumlah yang banyak dan terlalu sering. kandungan dalam kopi sendiri terkenal dengan kafein yang sebenarnya memiliki efek relaksasi dan penyegaran untuk tubuh . tapi tidak baik d konsumsi saat perut kosong dan kalau terlalu sering memang tidak baik untuk jantung dan lambung. apakah ada yang ingin di tanyakan lagi kak fatihah ,?
20:15 28/01/2022