[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
bagaimana cara menurunkan berat badan menjadi ideal
10:52 29/01/2022
Agung Dirgantara Namangboling, M.Gz.,Dietisien.,AIFO ahligizi
Hallo terima kasih sudah bertanya di AhliGiziID. Cara menurunkan berat badan menjadi ideal yang pertama harus tau BB idealnya berapa, kemudian bisa dengan menerapkan pengaturan makan dengan atau defisit kalori dan peningkatan aktifitas fisik sesuai kenyamanan. Hindari mengkonsumsi makanan tinggi kalori, tinggi lemak jenuh dan makanaan minuman dalam kemasan yang mengandung pemanis buatan.
15:21 05/02/2022